peta 1

Jerman Dagi Bee: Begitu cantiknya pernikahan Anda! dan cincin kawinnya

Jerman Dagi Bee: Begitu cantiknya pernikahan Anda!


Dagi Bee dan Eugen Kazakov: Mereka menikah!
Anda benar-benar berani! Sudah pada Sabtu malam membuat cerita Instagram yang mencurigakan di sekitar: Semua berpakaian putih, YouTube Queen Dagi Bee dan kekasihnya Eugen Kazakov berjalan bersama dengan teman dan keluarga di pantai di Ibiza dan dibuat untuk spekulasi tentang pernikahan pulau romantis. Sekarang resmi: Para sejoli benar-benar menikah pada akhir pekan!

Dalam lingkaran kecil, Eugene secara romantis mengatur cincin kawin nya yang sudah lama ditunggu-tunggu di jarinya. Baik pengantin pria maupun pengantin wanitanya yang cantik bisa saling menjaga satu sama lain, dan bahkan sehari setelah upacara, mereka meledakkan mereka ke telinga. Dagi Bee hanya terlihat menakjubkan: Senyum bahagia adalah yang terbaik! Di Instagram, YouTuberin dengan bangga menandatangani pos pernikahannya: Dagmara Kazakov. Kami berharap Eugene dan Dagi semua yang terbaik dan di atas semua cinta untuk pernikahan mereka - akhir bahagia yang pantas mereka dapatkan!


Dagi Bee dan Eugen Kazakov: saling mengenal satu sama lain
Dalam sebuah video, Dagi memberikan wawasan yang mendalam tentang kehidupan pribadinya dengan menjawab beberapa pertanyaan yang telah diposting oleh pengikutnya di Twitter. Salah satunya adalah di mana Dagi dan Eugen bertemu untuk pertama kalinya. "Kita harus saling mengenal di 'You're Real?' - tentu saja kita harus saling mengenal setelah itu, itu pasti kisah cinta yang sangat, sangat menyenangkan," vlogger menjelaskan secara terbuka. Dia bermain di klip musik KC Rebel dan Moé, di mana Eugen juga berpartisipasi. Rupanya itu sangat memicu di balik layar antara keduanya. Namun, Dagi tidak ingin mengungkapkan bagaimana pertemuan berikutnya berakhir - itu terlalu pribadi baginya.

Jika kalian ingin melihat banyaknya Cincin Platina bisa anda lihat di http://bengkelcincin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages