peta 1

Tak lama sebelum pria pernikahan kehilangan cincin pernikahan di Lihat - apa yang terjadi kemudian, berbatasan dengan mukjizat

Cincin Pernikahan - Itu terjadi ketika bermain bola dengan putranya: cincin kawin lepas dari Christian B. dari Oer-Erkenschwick dan menghilang ke dalam luasnya telaga perak. Upaya kesatu guna mendapatkan cincin pulang gagal.

Tapi syoknya bahkan lebih besar, sebab pernikahan gereja telah dekat. Pasangan tersebut takut menunda upacara, mesti membuat kecewa keluarga dan teman-teman.


Situasi kelihatannya tidak terdapat harapan. Dengan asa terakhir, kontak Kristen suatu perusahaan yang mengutamakan diri dalam penelusuran semacam ini.

Pemburu harta karun menganalisis Silbersee II dengan teliti
"Pemburu harta karun" secara mengejutkan optimis. "Setelah panggilan telepon singkat jelas untuk kami bahwa cincin ini tidak hilang," tulis Detectorist EU di halaman Facebook-nya.

Wanita mendapat paket dari pasangan yang telah meninggal - dan mesti tertawa (baca di sini)

Para karyawan pergi berburu dengan pintu besi. Ini seperti mengejar jarum di tumpukan jerami. The Silver Lake II meluas ke permukaan air lebih dari 200 hektar. Tambahkan ke bahwa gerakan air yang tak henti-hentinya, telaga sangat populer dengan pemandian.

Lima kali mereka dengan seksama menyisir pasir dan pantai Silver Lake. Tidak berhasil.
Dan bahkan tepat waktu guna pernikahan gereja. Pasangan ini berterima kasih untuk kantor pos.

Michaela B. menulis: "Terima kasih tidak sedikit atas usaha kita dan terima kasih telah mengejar cincin itu. Sekarang pernikahan gereja pada 14,7. datang. "


Ingin melihat model model Cincin Kawin 

-- > model cincin kawin

Jika kalian ingin melihat banyaknya Cincin Platina bisa anda lihat di http://bengkelcincin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages